Portal Berita Islam Terpercaya

Senin, 16 Januari 2017

Gempa Bumi Guncang Medan, Plafon Bioskop Focal Point Ambruk

Gempa Medan berkekuatan 3,9 skala richter mengakibatkan plafon Gedung Bioskop di Mal Focal Point Kota Medan ambruk.
Sejumlah plafon bioskop ambruk karena gempa

bersamaislam.com Medan - Gempa bumi kembali terjadi di Indonesia. Kali ini gempa tektonik yang berkekuatan 3,9 skala richter terjadi Medan tepatnya sekitar 23 kilometer Barat Daya, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara dengan kedalaman gempa 10 Km. Gempa tersebut juga mengakibatkan plafon Gedung Bioskop di Mal Focal Point Kota Medan ambruk saat gempa yang mengguncang Medan pada Senin (16/1).

Gempa bumi yang menghebohkan tersebut dirasakan dengan sangat kuat di seputar Kota Medan dan sekitarnya. Warga yang panik akhirnya langsung berhamburan keluar rumah.

Mal yang berlokasi di Jalan Outter Ringroad, Gagak Hitam, Kota Medan tersebut juga mengalami kerusakan parah pada bagian pintu kaca. Bagian plafon di salah satu ruangan bioskop CGV Blitz yang ada di mall tersebut juga ikut ambruk.

"Iya, ada bagian pintu atau dinding kaca di mall tersebut yang pecah saat gempa. Sejumlah bagian plafon di gedung bioskop juga ada yang ambruk," jelas Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marinduri seperti dilansir Okezone pada Senin (16/1).

Ia mengungkapkan bahwa pihaknya sudah melakukan pemeriksaan langsung ke lokasi bangunan tersebut. Dia juga memastikan bahwa tak ada korban jiwa akibat pecahnya kaca dan ambruknya plafon tersebut.

"Tidak ada korban jiwa. Kita sudah melakukan pemeriksaan. Pihak manajemen mal juga sudah melakukan perbaikan. Situasi sekarang sudah aman terkendali," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.