Portal Berita Islam Terpercaya

Jumat, 23 Desember 2016

Lafadz Allah di Karpet Ornamen Natal Hotel Novita Jambi. Walikota: Kami Akan Tindak Lanjuti

Penistaan agama dilakukan oleh manajemen Hotel Novita Kota Jambi dengan memasang ornamen natal yang bertuliskan lafadz Allah.
Lafadz Allah di karpet ornamen natal

bersamaislam.com Jambi - Penistaan agama kembali terjadi di Indonesia. Kali ini giliran Jambi yang dihebohkan dengan tingkah manajemen Hotel Novita di Kota Jambi yang membuat heboh media sosial karena memasang ornamen natal yang bertuliskan lafadz Allah. Lebih hebohnya lagi, lafadz Allah tersebut dirangkai di lantai di atas bingkai telapak kaki dalam hiasan batu kerikil berwarna putih.

Warga cepat mengetahui informasi mengenai adanya ornamen Natal yang berlafazkan Allah tersebut melalui media sosial. Sejumlah warga yang penasaran kemudi berdatangan ke Hotel Novita untuk melihat ornamen Natal yang menghebohkan tersebut.

Setelah dikunjungi oleh Gubernur Jambi Zumi Zola, Walikota Jambi Sy Fasha juga ikut menyempatkan hadir untuk melihat langsung ke Hotel Novita. Fasha juga sempat memberikan pernyataan bahwa ia menyesalkan adanya kejadian tersebut kepada sejumlah massa yang berkumpul di depan pintu masuk Hotel Novita Jambi.

"Kami sangat menyesalkan kejadian ini. Kami berjanji hal ini akan segera ditindaklanjuti," tegas Fasha di depan massa yang berkerumun di depan pintu masuk Hotel seperti dilansir Metro Jambi pada Jumat (23/12).

"Kami dan penegak hukum akan langsung menindaklanjuti. Saya minta semuanya segera membubarkan diri," tutupnya.

Pengamatan terakhir awak media yang mengunjungi tempat kejadian mengungkapkan bahwa hotel telah ditutup operasionalnya untuk sementara yang ditandatangani oleh Walikota Jambi Sy Fasha.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.