Portal Berita Islam Terpercaya

Sabtu, 18 Februari 2017

Pemuda Pancasila Siap Di Garda Terdepan Basmi Komunis

[MuslimCyber.id] BATURAJA--- Pemuda Pancasila (PP) berjanji akan berada digarda terdepan untuk membasmi bahaya latent komunis yang dikahwatirkan akan bangkit kembali.

Hal itu dikatakan Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumsel, M Yansuri SIP saat pelantikan pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila OKU di aula Rumah Dinas Bupati OKU, Kamis (16/2/2017)

Isu mulai menyebarnya komunis di Indonesia menjadi perhatian bagi Organisasi beridiologi Pancasila ini, Itulah sebabnya pemuda Pancalia menyatakan siap menjadi ujung tombak untuk membasmi komunis di Indonesia."Kami Anti komunis. Ideologi kami jelas Pancasila.

Tegas Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumsel, M Yansuri SIP yang langsung disambut siap oleh anggota PP.

Dikesempatan itu M Yansuri menjelaskan khusus di Sumsel belum ditemukan secara nyata masyarakat yang tergabung dalam komunis. Yansuri juga menekankan anggota PP yang baru dilantik agar bisa menjadi mediator masyarakat ke pemerintah.

Siap mengkritisi kinerja pemerintah jika dinilai kurang tepat dan ikut bekerja sama dengan pemerintah untuk membangun daerah,

Lebih jauh M Yansuri mengingatkan agar anggota Pemuda Pancasila ikut serta membangun daerah dan mensukseskan program pemerintah dimulai dari diri sendiri. Seperti memerangi narkoba mulai dari diri sendiri tak memakai narkoba, tidak membawa senjata tajam.

Sedangkan Bupati OKU Drs H Kuryana Azis meminta kepada seluruh masyarakat untuk berpedoman pada empat pilar kebangsaan yang menyatukan seluurh Rakyat Indonesia . empat pilar ini meliputi Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. Kuryana juga meminta kepada anggota Pemuda Pancasila untuk membantu pemerintah daerah (Pemda) OKU.

"Tegur apabila kami keliru,” kata Bupati seraya mengajak semua elemen masyarakat OKU bersatui demi memajukan OKU lebih baik lagi.

Sementara Ketua MPC PP OKU, RM Wahyu mengatakan dirinya dan anggotanya siap mendukung pemerintahan OKU demi membawa Kabupaten OKU lebih maju dan sejahtra. (tribunnews)

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.