Portal Berita Islam Terpercaya

Rabu, 04 Januari 2017

Resep Indadari Caisar Ajak Suami Berhijrah

Caisar, Indadari dan putrinya

bersamaislam.com - Indadari Mindrayanti, istri dari mantan pejoget YKS Caisar menceritakan pengalamannya mengajak suami berhijrah dan membentuk keluarga sakinah berlandaskan agama. Menurutnya mengambil teladan dari istri-istri Rasulullah SAW dan shahabiyah adalah cara terbaik.

"Kalau cari inspirasi jangan dari manusia biasa, jangan dari saya, belajarlah dari istri-istri rasul, shahabiyah seperi Khansa, Ummu Sulaim. Mereka bukan hanya berhasil membangun rumah tangga tapi juga berhasil masuk surga," katanya dilansir Muslimahdaily, (04/01).

Indadari yang kini istiqomah mengenakan cadar tersebut juga menceritakan bagaimana perjuangannya mengajak sang suami menjadi lelaki yang saleh dan taat beragama.

"Alhamdulillah suami saya itu memang dari awal kenal memang lugu dan polos. Jadi dia itu tergantung sama siapa. Betul kata Rasulullah, agamamu tergantung agama temanmu. Allah menggenggam hati di antara dua jemari. Dia mudah sekali taat,” ungkapnya.

Caisar atau lebih dikenal dengan nama Cesar atau Cesar Yuk Keep Smile, adalah seorang penari dan artis televisi Indonesia yang terkenal dengan Goyang Caesar di acara Yuk Keep Smile di stasiun televisi Trans TV.

Pada hari Sabtu, 5 April 2014, Caisar menikah dengan seorang wanita bernama Indadari Mindrayanti. Indadari sendiri merupakan janda dari Lucky Hakim dan telah memiliki satu orang anak perempuan yang bernama Nokia Alike Putri Hakim. Pernikahan berlangsung di Lampung.

Kini setelah berhenti dari dunia entertainment, Caisar dan Indadari fokus terhadap bisnis fashion dan kuliner yang tengah dirintisnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.