Portal Berita Islam Terpercaya

Kamis, 19 Januari 2017

Aksi Preman GMBI Untuk Bubarkan FPI Hanya Dihadiri Oleh 200 Orang, Netizen Tertawa Terkekeh-Kekeh

Bandung - Jangan bayangkan aksi unjuk rasa para preman GMBI di Gedung Sate Bandung menuntut pembubaran FPI pada hari ini, Rabu 19/1/2017 jumlah massanya menyamai jumlah Aksi Bela Islam III atau lebih dikenal dengan Aksi Super Damai 212, Jum'at 2/12/2016 yang jumlah pesertanya mencapai 8 juta orang lebih. Terlalu jauh padanannya.

Jangan anda bayangkan pula aksi preman GMBI ini bisa menyamai Aksi 411, Aksi 161 dan lain-lain, tetap masih terlalu jauh. Kalau dibandingkan dengan jumlah massa Zhong Wan Xie alias Zhongers di persidangan Zhong masih bolehlah, sama sepinya.

Karena jumlah preman GMBI yang hadir hari ini hanya berkisar 200 orang saja. Jumlah sales saat pagi hari  berkumpul dan mendapat briefing oleh atasannya, sebelum dilepas untuk memasarkan produknya pun jumlahnya masih lebih banyak dari aksi preman GMBI hari ini.

Padahal Anton Charliyan sang Ketua Dewan GMBI sudah menyebarkan undangan ke seluruh ormas dan pondok-pondok pesantren di Jawa Barat supaya hadir, bukan lagi undangan tapi bentuknya instruksi. 

Namun warga Jawa Barat tidak berminat untuk hadir, yang hadir ya akhirnya 4 L, alias Lu Lagi Lu Lagi, yaitu preman-preman GMBI. 

Anton mengundang berbagai elemen masyarakat Jawa Barat dengan memanfaatkan profesi Kapolda Jabar. Jadi sudah jadi gembong ormas preman, jabatan publik yang ia sandang ia gunakan pula untuk mengadakan aksi demo mengadu domba rakyat!

Sepinya masyarakat yang mau hadir membuktikan bahwa warga Jawa Barat menolak premanisme, dan memilih ikut para ulama. Dan FPI sangat dicintai oleh masyarakat Jawa Barat.

Ketua umum GMBI Fauzan nampak pucat pasi dan kebingungan melihat sepinya massa, apalagi tidak satupun pejabat Jawa Barat seperti Pangdam III Siliwangi atau Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan alias Kang Aher yang mau hadir.

Lebih mengiris hati lagi, saat Fauzan sedang H2C alias Harap-Harap Cemas menunggu kedatangan Pangdam Siliwangi dan Gubernur Jawa Barat, yang sekonyong-konyong hadir malahan Sukmawati pemalsu ijazah SMAN 3 dan 22 yang gagal nyaleg karena aksi pemalsuan ijazahnya keburu ketahuan oleh KPU.

Berikut beberapa komentar netizen menanggapi sepinya aksi preman GMBI hari ini:

Misran Arifin
Huahuahua..si itu orasi sendiri..di dengar sndiri..kecewa sndiri...kyk gitu yg mo bubarin fpi?

Wal Uzo
Gedean upilku coi

Aldila Dila Awaludin
Nasi kotaknya udah ada blm itu? Udah jam makan siang nih...

Luriahmad Ahmad
Orang semua itu..kirain tembok kali..banyak gambarnya di badannya..

Roude Vanderrman Al Qoutub
10ribu per orang

Asep Saepul Rahmat
Panggil dimas kanjeng biar Orang2nya digandain jadi 100juta orang hahahaha

Asidi Kelu Mas
Masyarakat dan seluruh komponen bangsa cerdas atuh...., tau mana yang benar dan mana yg dzolim. Masa yg membawa senjata tajam / pedang balok dibiarkan, sedangkan undang2 darurat menyatakan hal itu sudah melanggar hukum lho...

Muhammad Yusuf
ini yang kata y acara y kapolda. sedih dah liat y isinya preman2 semua....kok terbalik y. polisi dukung preman, para ulama dan santri malah jadi musuh...makin aneh nih negeri

Arrafa Aveiro
Mugi palawargi anu di bandung anu ngiringan acara eta dipaprinan hidayah ku Allah..sipdos didadrkeun bahwa fpi peryogi aya kanggo aktualisasi amar ma'ruf nahyi munkar...

Roni P Wiryakusumah
Terbukti.... Masyarakat Jawa barat.... Lebih respect terhadap FPI, 
Dan aksi "bubarkan FPI" ini malah memalukan.... !!! 
Yang hadir??? Busyeeeeetttt daaahhh.... Dari Sabang sampe Merauke, bahkan meluber sampai manchester.... !!! Masuk guiness book of record ini pasti.... 
Kategori aksi paling memalukan sedunia!!!

Eza Levi
Makan tuch pencaharian lo ormas GMBI pembuat onar ngaku2 yang datang jutaan faktanya org2 dy doank yg dtng dan itu jg pasti diupahin....hidup FPI

Icon
Allah memberi peringatan mempermalukan orang2 yg mau membubarkan FPI..
Lihat yg hadir disitu lebih banyak petugas keamanan dari pada yg mau diamankannya..jadi kesimpulannya masyarakat lebih memilih FPI tetap berjaya ketimbang membubarkannya..

Henny Pawestri
Alhamdulillah sedikit yang datang..Mang semuanya tergantung Si PENGUNDANG/TUAN RUMAH nya..kayaknya yang NGUNDANG BODOH nih,coz dia fikir orang Bandung apalagi yang sunda gk punya iman+bodoh ya? Bandung mah LAUTAN IMAN+PINTAR2...Impossible banget kalau bakal ngalahin 212..

Hayfa
syukur alhamdulillah atas ksadaran rakyat indonesia khususnya rakyat jabar yg dah g nganggap undangan terbuka kapolda jabar,,,bikin acara yg lain lg p kapolda jabar,,buktikan anda hebat bersama gmbi,,g usah sesumbar gede omong kapolda jabar,,untung anda jd kapolda,,jaga aja jbtan anda dg berbuat kebaikan bg rakyat jabar,,g usah neko2 pamer kekuasaan cm buat ngejelekin diri sendiri,,

Syarif Yusuf
Orang islam sdh cerdas,gak bisa dibyar dgm materi apaun,sesungguhnya yg mnggerakan hati mnusia hnya sang Pencipta,bertaubatlah wahai islam lainnya yg msih memusuhi kaum islam,jnganlah menuruti hawa nafsu syaiton,marilah kita berstu dlm panji2 islam,islam dan FPI mngajari kita kpd kebenaran,Allahuakbar

Herman Berbahagia
Per orng brapa.duit ya??aduh kasian bnyak ngeluarin duit tp ngerasain sndiri..insya allah fpi ngadain aksi tanpa dibayar, bhkan rela mengeluarkan uang demi agama allah dan tegaknya kebenaran akan jauh lebih bnyak yg hadir untuk bubarkan gmbi

Eii Redzblacks
jujur aja.. secara pribadi aku tidak suka dengan LSM GMBI ini... apa yg mereka cari dan apa yg mereka perjuangkan...??? saya lihat anggota anggotanya juga kayanya tidak paham betul visi misi ormas tersebut.. mereka hanya sekedar ikut ukutan saja dan menitipkan diri mereka sendiri untuk berlindung.

AS Skull
Tanda klo Allah ga ngasih ijin,
Itu lah kuasa allah,
semoga selalu konsisten yg macem kya gini nih, biar cape doang tuh orang2...

Hernu Fathanul
Rapatkan barisan dan ukhuwah Islamiah agar musuh-musuh Islam gentar,bersama Ulama satu komando insya Allah kita akan di ridhoi, luruskan niat karena Allah.
#belaIslam
#belaalquran
#belaUlama
#hidupfpi

Sigel Heri
Sayang panggung nye ngk pake hahahahaa 
GMBI emang otak Goblok 
Goblok di Pelihara 
Mending Loe loe yg ngaku LSM GMBI, mending loe belajar ngaji sama sholat biar otak loe ngerti agama.

Pardomuan Wisnadi Aruan
Yg hadir dari GMBI segitu,,banyakan semut yg lagi senyum,,para semut jga pendukung FPI karena FPI berantas tempat maksiat jadi tanah dan rumah semut dan cacing jadi adem karena maksiat berkurang,,tapi semut dan cacing kalo anggota GMBI lewat saja pada kepanasan karena mereka pada doyan maksiat bahkan membekingi tempat maksiat

Mohammad Elham
Kopolda dibuat malu oleh , ulama, warga Bandung krn undangannya ga di tanggapi. Setingkat lurah saja tdk ada yg datang apalagi mengharap Aa dll. Maknanya ente ga di sukai oleh warga dan ummat Islam.

Sumber berita
gubernur muslim

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.