Portal Berita Islam Terpercaya

Sabtu, 24 Desember 2016

Pensiunan TNI ini Jadi Wisudawan Tahfidz di Pesantren Tebuireng Jombang

Mengharukan seorang pensiunan TNI menjadi wisudawan Tahfidz dalam acara wisuda Hafidz PP Tebuireng Jombang.
Sersan Mayor Masrukin al-Hafidz

bersamaislam.com Jombang - Pada pagi ini, Minggu (25/12), Pondok Pesantren Madrasatul Qur'an, Tebuireng, Jombang, mengadakan Wisuda Hafidz yang ke-26. Salah satu hal yang mengharukan adalah adanya salah seorang pensiunan TNI yang menjadi wisudawan dalam acara tersebut.

Perhatian para undangan yang terfokus pada sosok pria yang berusia kurang lebih 60 tahun yang menjadi salah satu peserta wisuda tersebut. Beliau bernama Sersan Mayor Masrukin yang berasal dari Watugaluh, Jombang.

saat dituntun menaiki podium, sejumlah hadirin meneteskan airmata karena terharu

Ia merupakan salah seorang pensiunan Tentara Nasional Indonesia yang sekarang beraktifitas sebagai Staf Security Pesantren Madrasatul Quran. Para tamu undangan wisuda sempat bertepuk tangan dengan riuh dan terharu saat ia dipanggil untuk naik ke atas mimbar. Respon yang luar biasa tersebut membuat suasana wisuda menjadi lebih hidup dan bersemangat.

"Beliau telah membuktikan kepada kita semua bahwa usia bukanlah penghalang. Luar biasa Sersan Mayor Masrukin al-Hafidz!," ujar salah seorang pengunjung yang tak disebutkan namanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.