Portal Berita Islam Terpercaya

Minggu, 18 Desember 2016

KH. Muhammad Al Khaththath: "Cyber Army Muslim Harus Menangkan Perang Medsos"

Senin, 19 Desember 2016

Jakarta - Sekjen MuslimCyber.id (FUI) KH. Muhammad Al Khaththath turut memberikan perbekalan kepada para peserta pelatihan program pelatihan design grafis dengan aplikasi handphone dan dasar-dasar SEO, di Gedung Suara Islam Jalan Kalibata Tengah, Pancoran Jakarta Selatan, Ahad 18 Desember 2016.

Ustadz Khaththath memaparkan pentingnya umat Islam untuk memenangkan perang di media sosial melawan cyber army musuh-musuh Islam.

Maka itu FUI menggagas acara pelatihan ini demi untuk mengantisipasi berbagai serangan dari musuh-musuh Islam di media sosial serta mempersiapkan cyber-cyber muslim untuk menghadapinya.

"Siap gak siap itu kita harus siap, karena peperangan di media sosial sudah berlangsung. Kita harus menangkan perang medsos. Insya Allah ke depan kita akan lakukan juga pelatihan jurnalistik, bagaimana untuk menulis sesuai dengan kaidah jurnalistik", demikian kata Ustadz Khaththath.

Lalu Ustadz Khaththath sebagai Sekjen FUI menjelaskan bahwa FUI itu bukan ormas tapi sebuah wadah untuk menyamakan persepsi atau menyatukan ormas-ormas Islam yang ada di Indonesia.

Ustadz khaththath: "FUI ini bukan suatu ormas, tetapi wadah untuk mengkoordinasikan dan mensinergikan berbagai ormas-ormas Islam yang ada di Indonesia seperti FPI, Persis, Garis, Aisyah, Muslimat, Forum Perempuan Bicara dan lain-lain, semua koordinasinya di FUI."

"Saya sudah aktif di pergerakan sejak tahun 1990an. Saya memimpin demo sejak 2001, jadi sudah kenyang yang namanya demo. Kemarin kita menggagas GNPF-MUI itu sebagai pengawal fatwa, tetapi induknya di FUI.", demikian tutup Ustadz Khaththath yang juga merupakan Sekretaris GNPF-MUI ini.

Keterangan foto: KH. Muhammad Al Khaththath saat memberikan pemaparan pada pelatihan design grafis dengan aplikasi handphone dan dasar-dasar SEO, di Gedung Suara Islam Jalan Kalibata Tengah, Pancoran Jakarta Selatan, Ahad 18/12/2016

LASKAR CYBER FUI

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.