Portal Berita Islam Terpercaya

Sabtu, 31 Desember 2016

Jutaan Mujahid Cyber 212 Kalahkan Pasukan Medsos Pro Basuki

Pada kasus Basuki, setiap ada isu yang merugikan umat Islam maka netizen langsung bertransformasi menjadi Cyber Army.
ilustrasi

bersamaislam.com Jakarta - Ngeri saya menyaksikan kekompakan umat Islam di dunia maya. Setiap ada isu yang merugikan umat Islam, maka netizen akan langsung bertransformasi menjadi Cyber Army yang kompak dan bersatu untuk memainkan opini publik, tidak urung terkadang aparat juga menjadi bulan-bulanan bullying dan kritikan pada kasus Basuki T.P.

Basuki dibongkar habis kredibilitasnya sekaligus semua aibnya. Foto-fotonya dijadikan meme dan diserang selama berminggu-minggu lamanya sehingga jadi trending topic di dunia maya.

Tidak luput juga sejumlah tokoh diantaranya Nusron Wahid, Said Agil, Maarif, Paloh, Setya Novanto, habis di-bully dimedia sosial karena mendukung Basuki. Sehingga tidak sanggup team Buzzer bayaran Ahok menghadapi jutaan Netizen Cyber Army yang sangat kompak.

Kesuksesan aksi bela Islam 411dan 212 tidak lepas dari kerja Cyber Army umat Islam yang setiap hari mempromosikan tagar tersebut dengan berbagai cara serta metode.

Diranah urusan manhaj, Riyald Bajrey juga dikritik habis-habisan sampai berhari hari oleh Cyber Army umat muslim sehingga tokoh yang nyinyirin aksi 411 dan 212 ini ramai-ramai di-bully balik.

Terakhir kasus ketidakadilan media mainstream bernama Metro TV dan Kompas TV dalam menyajikan berita sehingga mereka juga kena imbasnya. Mereka kena hujat beramai-ramai sampai aksi boikot di dunia maya tersebut berlanjut ke dunia nyata hingga para wartawannya diusir dan dihinakan. Sampai-sampai Metro TV ketakutan harus buat siaran klarifikasi di televisi dan klarifikasi di media sosial atas bullying dan pembentukan opini negatif yang didapatnya.

Sampai hari ini Sari Roti juga habis-habisan dihajar Netizen. Di hujat, di-bully, dikritik sampai ajakan boikot dilakukan oleh Mega Cyber Army sehingga harga sahamnya merosot tajam.

Kenapa saya sebut Mega Cyber Army? Sebab anggotanya adalah jutaan netizen umat muslim yang tanpa dikomando bergerak otomatis seperti sudah menjadi arus listrik yang akan menyentrum siapapun yang menyenggol kabel ukhuwah Islamiyyah.

Mega Cyber Army ternyata juga kompak di dunia nyata saat mereka datang pada aksi 411 dan 212. Masya Allah luar biasa kompaknya umat Islam dan yang pasti tak ada yang membayar mereka dengan uang.

Saya adalah salah satu Cyber Army dan saya yakin anda yang membaca status saya juga adalah Cyber Army.


Penulis: Perdana Akhmad, S.Psi

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.