Portal Berita Islam Terpercaya

Jumat, 23 Desember 2016

Hotel Novita Ditutup, Netizen Apresiasi Keberanian Walikota Jambi

Netizen apresiasi Walikota Jambi yang telah menutup Hotel Novita karena melecehkan Islam.
Karton yang ditulis oleh Walikota Jambi

bersamaislam.com Jambi - Setelah kejadian ditemukannya lafadz Allah di karpet hiasan natal di lobi hotel Novita yang belokasi di Jl. Gatot Subroto Jambi, Wali Kota Jambi H Sy Fasha kemudian segera bersikap tegas dan menutup hotel tersebut.

Fasha mendatangi hotel yang berlokasi di dekat pasar Jambi tersebut pada Jumat malam (23/13) dan menyerukan di depan ratusan massa yang berkerumun di depan hotel bahwa hotel tersebut untuk sementara akan ditutup aktivitasnya.

Ia dengan tegas menyerukan penutupan tersebut sekaligus langsung menulis di secarik karton yang berisi "MAAF!!! Hotel Ini Dihentikan Operasinya", setelah itu ia tandatangani.

Karton tersebut kemudian ditempelkan di pintu masuk hotel. Fasha mengatakan kepada ratusan massa bahwa keputusan menutup hotel tersebut diambil setelah melakukan rapat dengan unsur Forkopimda. Saat itu ratusan aparat polisi dan TNI ikur berjaga jaga di depan hotel untuk memastikan keamanan.

Ketegasan Walikota Jambi tersebut sontak diapresiasi oleh para netizen.

"Naah kau.. Keno kau sekali nii.. Pemimpin jambi mantaap..," ujar netizen bernama Anton Juliansyah di laman facebook-nya.

"Hukum di indonesia tdk membuat jera penistaan agama.... Berikan rakyat yg menghukumnya," tulis La Roncing Kapere.

"Kalo cuman ditutup ... bisa diajukan buka kembali... yg punya supaya bertanggung jwb ..kl aseng2 diusir dr tanah indo," tegas Tatuk Toyibatus S.

"Andaikan saja presiden kita seperti pak pasha....tentu kami umat islam sd tenang...tutuo seterus ya pak..jangan operasi lagi hotel itu...bila perlu di bakar saja," kata Yayuk Trywahyu.

"Terimakasih buat bapak2 pemerintah telah menegakkan hukum kebenaran membela agama islam,agar diulang lg kejadian seperti ini," ungkap Sarina Setyawati.

"Semoga di Indonesia semakin banyak pemimpin yg membela agama Allah," komentar Fitria Sastri.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.