Portal Berita Islam Terpercaya

Sabtu, 18 Februari 2017

PPP DKI Jakarta Merapat ke Anies-Sandi Sesuai Aspirasi Akar Rumput


Sejumlah pimpinan cabang dan badan otonom PPP DKI Jakarta memutuskan merapat ke pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada putaran kedua Pilgub DKI. Pilihan ini ditempuh setelah menyerap aspirasi akar rumput. 

Kordinator Forum Komunikasi Pimpinan Cabang PPP DKI Jakarta, Syaiful R Dasuki mengaku, pihaknya telah menerima hasil quick count dan real count KPU yang menempatkan pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni yang diusung PPP harus tersisih.
Menurut Syaiful, sesuai aspirasi, harapan dan keinginan dari kader, simpatisan dan konstituen sangat kuat agar PPP mendukung pasangan calon yang sesuai dengan ideologi dan asas PPP sebagai partai Islam.
"Dalam rangka menjaga amanah dan aspirasi kader, simpatisan dan konstituen PPP, maka Dewan Pimpinan Cabang PPP se-Provinsi DKI Jakarta dan Badan Otonom PPP (GPK, GMPI dan AMK) DKI Jakarta menyatakan sikap mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Bapak Anis Baswedan - Sandiaga Uno dalam Pilgub DKI Putaran Kedua," kata Syaiful, Jakarta, Sabtu (18/2/2017).
Syaiful menyatakan akan segera mendeklarasikan secara resmi untuk mendukung pasangan nomor 3 ini dalam waktu dekat.
"Meminta kepada seluruh pengurus, kader, simpatisan dan konstituen PPP untuk berjuang bersama memenangkan pasangan calon Anis Rasyid Baswedan - Sandiaga Salahudin Uno dalam Pilgub DKI Putaran Kedua dengan segenap daya upaya serta do'a untuk Jakarta yang lebih baik dan membahagiakan warganya," ujar Syaiful.




0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.