Portal Berita Islam Terpercaya

Jumat, 17 Februari 2017

Haduh! Selain TNI, Preman dan Pensiunan Tentara Juga Buru Ahoker


Ucapan pendukung Ahok alias ahoker yang menyebut dirinya pernah memotong tentara menuai reaksi keras dari sejumlah kalangan.
Selain anggota TNI, preman, polisi militer (PM) hingga pensiunan tentara ikut memburu Ahoker yang belakangan diketahui bernama Iwan Bopenk.
Mereka memamerkan ilmu kebal di situs berbagi video, youtube dengan cara mengiris-iris badan mereka. Para TNI dan pensiunan tentara merasa terhina dengan ucapan Iwan.
“Hei Iwan! Mana yang namanya Iwan Bopenk? Kamu berani-beraninya main potong-potong TNI. Saya keluarga TNI yang gak enak hati. Gua akan cari Lu. Kapan saja, dimana Lu Iwan Bopenk? Awas, tunggu kedatangan saya. Saya anggota PM, polisi militer,” ucap seorang pria di video yang diunggah akun Riko Putra Al Hanafi di youtube.
Seorang pria yang mengaku pensiunan TNI juga melakukan hal serupa. Lewat video yang diunggah di Youtube, pria berkacamata itu memamerkan kesaktiannya.
“Yang akan motong-motong Lu ini nih. Ngerti gak Lu. Lu anak mana Lu, preman mana Lu. Ayo hadapin gue, monyong Lu,” ucap pria tersebut.
Sementara itu, seorang pria yang mengaku sebagai anggota TNI yang bertugas di Papua meluapkan kemarahannya kepada Ahoker lewat video.
“Iwank monyong kamu. Kamu bawa-bawa nama TNI. Kamu jago? Lihat ini,” ucap pria berbadan besar dengan rambut cepak itu sambil mengiris-iris badannya yang kebal.
Berikut video anggota PM marah dan akan memburu Ahoker bernama Iwan Bopenk:

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.