Portal Berita Islam Terpercaya

Kamis, 16 Februari 2017

Dhani: Kemenangan 411 , 211 , 112 itu 54 Persen, Putaran ke Dua Tetap 54 persen. Kita Menang!



Pentolan grup band Dewa 19 Ahmad Dhani ikut mengomentari hasil Pilgub DKI yang masuk ke putaran kedua. Paslon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang melaju ke putaran dua yakni Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.
Melihat situasi tersebut, Dhani pun berkomentar melalui media sosial twitter. Di akun resminya ‏@AHMADDHANIPRAST, dia menilai bahwa hasil Pilkada DKI pada putaran pertama menunjukkan kemenangan bagi umat Islam.
“Umat Islam menang 54 persen di Pilkada DKI, Buktikan sekali lagi di putaran ke 2 – ADP,” tulisnya Kamis, (16/2).
Bahkan, dia juga menyebut pencapaian itu merupakan kemenangan dari aksi umat islam yang berlangsung sejak 4 November lalu hingga aksi 112 kemarin.
“Kemenangan 411 , 211 , 112 itu 54 persen...putaran ke dua tetep 54 persen...kita menang – ADP,” lanjut dia.
Menanggapi kicauan Dhani tersebut, sejumlah netizen justru menasihati cuitan suami dari Mulaan Jameela tersebut. Beberapa dari mereka menyayangkan perkataan Dhani yang membawa nama Agama dalam hasil Pilkada DKI.
“@AHMADDHANIPRAST mohon maaf saya bukan haters, tapi sekali lagi jangan membawa nama Agama, fatal dan bisa menjadikan perpecahan, terima kasih,” ketik akun @Wijangratmaka.
“@AHMADDHANIPRAST di bekasi dia kalah..gara2 nutup no 2 dijakarta akhirnya no 2 dibekasi ketutup..emang karma sekarang cepet,” komentar pemilik akun @ShintaL14060294.
‏ “@AHMADDHANIPRAST: fokus aja deh ke Pilkada Bekasi. Blm tentu menang juga kan?” kata @santidewi888.
sumber : arah

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.