Portal Berita Islam Terpercaya

Rabu, 14 Desember 2016

Timnas Indonesia Persembahkan Kemenangan untuk Korban Gempa Aceh

Pemain timnas Indonesia Manahati Lestusen mengatakan kemenangan ia persembahkan untuk korban gempa Aceh.
Pemain timnas memberi dukungan untuk Aceh

bersamaislam.com Bogor - Kemenangan Timnas Indonesia 2-1 atas Thailand pada partai final pertama di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/12/2016) membuat pemain bertahan timnas, Manahati Lestusen, semakin optimis akan peluang Indonesia untuk memenangkan Piala AFF 2016. Saat kemenangan tersebut, tak lupa ia juga mengatakan bahwa kemenangan tersebut ia persembahkan untuk korban gempa Aceh. Disaat yang sama, ia juga sempat membentangkan spanduk dengan tulisan "Pray for Aceh, Aceh Lon Sayang."

Kemarin, kans Indonesia meraih kemenangan pada Piala AFF terbuka tersebut dengan dua gol yang dicetak oleh Hansamu Yama dan Rizky Pora.

Untuk menjadi juara, timnas hanya perlu bermain imbang pada partai kedua di kandang Thailand, Stadion Rajamanggala, Bangkok pada Sabtu (17/12).

"Kami selangkah lagi akan jadi juara!," tegas Manahati optimis sejenak setelah memenangkan pertandingan seperti dilansir Kompas pada Kamis (15/12)

Manahati juga tidak melupakan jasa suporter. Total 30.000 suporter memadati Pakansari.

Bukan hanya menyanyikan chant untuk melejitkan semangat para pemain, namun suporter juga mengibarkan bendera merah putih untuk menutupi setengah stadion.

"Tanpa dukungan mereka, kami tidak sampai di sini. Sudah sepantasnya kami berterima kasih kepada mereka semua," ujar Manahati.

Dikabarkan, rombongan timnas akan terbang dari Jakarta ke Bangkok pada Kamis (15/12) pukul 12.55 WIB.

Pertandingan final kedua akan dilaksanakan di markas Thailand, tepatnya di Stadion Rajamangala, pada Sabtu (17/12).

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.